Tuesday 11 November 2014

OS terbaru microsoft adalah windows 10

OS Windows 10 (theverge.com)

Hehe jumpa lagi ama mimin yang ganteng ini , sory jarang ngepos karena banyak sekali tugas dari sekolah.Okedeh Mungkin beberapa dari kalian sudah pada tahu dengan OS baru keluaran microsoft ini ,Yaa inilah Windows 10 .Di postingan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Windows 10.


Mungkin diantara kalian bertanya tanya mengapa microsoft melewati Windows 9 dan langsung ke Windows 10 ,jawabnnya adalah karena microsoft tak mau OS keluaran barunya ini akan terlalu banyak melakukan update sehingga membebani kinerja komputer. Windows 10 menawarkan pengalaman yang dirancang untuk semua hardware ke dalam sebuah platform tunggal. Semua pengembang bisa membuat aplikasi yang bersifat universal, artinya aplikasi itu bisa berjalan dimanapun.Windows 10 akan tampil dengan penyesuaian terhadap Windows 7. Sehingga nantinya pengguna Windows 7 yang beralih ke Windows 10 merasa lebih nyaman, ketimbang saat mereka transisi ke Windows 8.


Tetapi sayangnya dari pihak microsoft tidak mau mempublikasikan fitur fitur baru apa saja yang dimiliki windows 10 ini , Tapi rencananya windows 10 ini akan siap beredar di pasaran sekitar April tahun 2015

Okeelah mungkin sehgitu aja yang aku tahu , sampai jumpa dilain kesempatan ;)

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan