Wednesday 30 April 2014

Cara membuat akun SSH gratis Full speed

Apa itu ssh ? ssh adalah sesuatu yang bisa mebuat kita internet gratisan tersenyum lebar bener kan menjulurkan lidah jujur sebelum saya mengenal ssh saya selalu menghabiskan uang saku saya hanya untuk beli pulsa dan internetan no talking tapi sejak ke klinik Tong Seng saya nggak pernah beli pulsa lagi happy terimakasih klinik Tong Seng ,Ehhhhh kok jadi klinik Tong Sengtongue sory lagi mabok winking maksudnya sejak pake ssh uang saku saya jadi irit karena internettan kagak pake pulsa lagi happy.Tapi pastinya tau dong gimana perjuangannya untuk mendapatkan sebuah akun ssh gratisan ?confusedmuter muter google cuma dapet ssh expired doang hadeh ngabisin kuota aja.Tapi tenang di postingan saya kali ini bakal menjelaskan cara mendapatkan akus ssh gratisan dan full speed big grin oke langsung ke TKP !

1. Langkah pertama klik link ini
2. Lalu pilih salah satu server ssh yang mau kamu buat akun

3. Klik server ssh yang mau kamu buat akun ssh ( saya anjurkan pilih yang ada open sshnya dan limit accnya 999999/day ) kalo saya sih pilih yang server United Kingdom , lalu klik Create SSH Account
4.Setelah sampai laman ini isi username dan password sesuka hati kamu ,kalau sudah klik Create Account
5.Kalo berhasil akan keluar seperti ini
6. Selesai dah ! tinggal masukin Host ,Port ,Username ,dan Password yang tertera ke software bitvise ( untuk ssh open port masukan port 80 ) lalu klik login

9.Berhasil dah sekarang silahkan kamu berinternet ria
nb: akun ssh ini cuma berlaku untuk 3 hari , jadi sebelum akun ini kadaluarsa silahkan anda membuat lagi akun ssh yang baru

9 komentar:

  1. Keren Kang Tutorial Nya :D , Coba Dulu :D

    ReplyDelete
  2. wah keren nih bermanfaat gan thank ya gan...

    ReplyDelete
  3. Thank Gan... ane coba nih.. semoga berhasil

    ReplyDelete
  4. maaf gan, mau tanya, saya udah login dengan bitvise, tapi yang tulisan di bawah itu cuma sampai di (starting first key exchange) trus nantinya malah disconnect sendiri. mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kalo itu sih ada banyak penyebabnya gan :) tapi yang paling sering karena server sshnya lagi sibuk . untuk lebih jelasnya coba agan kirim scrennshot bitvise agan ke saya mungkin saya bisa membantu :) wasallam

      Delete
  5. Kalo Bisa upload Inject juga gan :v

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan