Friday 31 October 2014

Cara baru mendapatkan uang dengan android

Malam guys , dah lama banget nggak ngepos tapi anehnya pendapatan adsense makin naik aja :3 yah namanya aja rejeki dah diatur tuhan lah ya .Oh ya kali ini mimin yang ganteng sekuteng ini bakal bahas sebuah cara baru mendapatkan uang dari andoid yang baru baru ini tenar di dunia maya .

Aturan mainnya sih juga gampang .Tinggal download app , jalankan appnya , jangan uninstall selama beberapa waktu dan dapatkan earnings nya.Ya nama app ini adalah WHAFF sebuah aplikasi khusus untuk android yang berguna menghasilkan uang gratis untuk kita hanya dengan mendownload app , menjalankannya , dan tidak menguninstallnya .

Untuk aplikasinya silahkan kamu cari sendiri di app Google play pada andoidmu lalu ketikkan " WHAFF " pada search box dan klik pada pilihan teratas tinggal download dan install dah .

Saat pertama kali membuka apps kamu akan disuruh login pada akun facebook kamu , login aja .Selesai login akan keluar sebuah box untuk mengisi kode , isikan dengan kode AF33831 agar kamu mendapatkan $0.30 , kan lumayan.

Earnings untuk setiap aplikasi sih antara $0.01 - $0.72 ,cukup besar bukan ? makanya buruan download aplikasinya .Kalo penghasilanmu sudah sampai $10 kamu bisa langsung payout dari akun paypal / steam account / playstation account / dll ( mimin kagak inget )

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan