Monday 23 June 2014

Cara cheat game android dengan aplikasi

Siang semua :) dah lama nggak ketemu ,kangen kagak ? :3 kira kira kalian pada suka sama game nggak ? pastinya suka dong .ada banyak sekali game game yang sedang pupuler saat ini ,misalnya Angry Birds , Temple Run , dll .Salah satu platform game yang banyak penggunanya adalah android setelah PC.Tapi ada sebuah kesulitan bag para penggemar game android yaitu 'cheat game' ,kenapa sulit ? karena terbatasnya fitur pada andoid ,tul nggak ? tapi kali ini saya bakal share sebuah trik yang mungkin berguna bagi para gammer android . Capcus :

1.Download software nya dulu ,tapi sebelumnya saya jelasin dulu kegunaan cheat ini
sebenarnya cheat ini berguna untuk mencurangi pembelian yang ada dalam game "play store" sehingga kamu bisa mendapatkan item item dalam game secara gratis
Download Market Unlocker Disini
Download Freedoom            Disini

2.Install kedua aplikasi diatas di android kamu , lalu kita buka aplikasi Market Unlocker :
samain settingannya dengan gambar diatas ^

3.Lalu kita buka aplikasi freedoom, kemudian klik tombol menu pada android kamu :
lalu klik settings :
samakan pengaturannya seperti gambar :
klik back lalu klik menu lagi ,terakhir klik start :
4.Oke semua pengaturan sudah dilakukan , sekarang saat yang ditunggu tunggu EKSEKUSI pilih game yang mau kamu cheat ,kalo aku sih pilih Angry Birds :
perhatikan nominal yang saya lingkari di gambar , kemudian aku klik gambar gerobak belanjaan yang ada pada menu Best Value , kemudian keluar seperti ini :
tinggal klik lanjutkan dan tunggu sampai loading nya selsai , andddddddddddddddddddd eng ing eng :
lihatlah perubahan yang terjadi :
gimana gampang kan ? :)

nb : TIDAK SEMUA GAME BISA DI CHEAT DENGAN TRIK INI !!!


15 komentar:

  1. gan saya udah coba itu berhasil
    trus gamenya saya uninstall tpy gk saya stop freedomnya
    trus saya install lagi
    saya coba itu ada tulisan pembayaran berhasil
    tapi gemsnya gk berubah
    tolong pencerahannya

    game saya pocket heroes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan game kamu itu keupdate? Kalau krupdate biasanya sistrm keamanannya juga telah meningkat.kalo emang nggak, periksa pengaturan freedom sama narket unlocker lagi terus ulangi lagi dah dari awal.

      TERIMAKASIH

      Delete
  2. Ada kemungkinan game kamu itu keupdate? Kalau krupdate biasanya sistrm keamanannya juga telah meningkat.kalo emang nggak, periksa pengaturan freedom sama narket unlocker lagi terus ulangi lagi dah dari awal.

    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  3. kemaren tuh bisa setelah batre saya hbis trus ngedrop setelah saya charging saya buka pocket heroes malah berubah coinnya
    barusan saya coba lagi tapi gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo emang gitu .restart aja android setiap kamu selesai ngecheat .game diandroidku juga kadang kadang harus digituin

      Delete
  4. tapi memang game saya itu saya update
    apa saya hrus kembalikan ke versi sebelumnya

    tapi saya pake MTS RUSIAN yang di market unlocker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo emang udah diupdate berarti kemungkinan besar celah keamqnannya juga udah ketutup .kalo emang mau ganti ke versi sebelumnya itu terserah kamu ;)

      Delete
  5. saya coba gan
    thanks sebelumnya gan

    ReplyDelete
  6. barusan saya coba membeli gems dari game itu
    trus saya restart hp saya
    kok nggk berubah gan


    klo current marketnya selain Verizon USA emangnya knp gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo itu saya kurang tau gan,soalnya itu udah aturan dari sananya,tapi kalo agan mau bereksperimen.silqhkan saja

      Delete
  7. Gan d marker unlocker ku kok gak ad russian mts nya ya ..trus currentnya msih xl ondonesi

    ReplyDelete
  8. Perlu akses root hp nggak gan? Soalnya setau ane freedom butuh akses rooting

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan