Sunday 30 November 2014

cara mengconvert ekstensi file di pc dengan mudah

Hai semua kali ini ane seneng banget nih , soalnya punya waktu buat nggupload 2 postingan sekaligus dalam sehari di blog jelek ini . hmmmm mayan sih buat naikin visitor.okelah kali ini mimin bakal share cara mengkonvert file di pc dengan menggunakan suatu softare converter bernama format faktory.

keunggulan yg dimiliki software ini adalah :
-bisa mengconvert seluruh jenis file ( video , gambar , audio ,dll )
-lenkap ekstensinya
-mudah penggunaannya
-tampilan menarik
-dan tentunya gratis / freeware

tapi meskipun freeware jangan anggap remeh software ini ,karena saya bisa dapet nilai A- di mapel bahasa jawa gara gara software ini ,( selain kegantengan saya tentunya :v ) saat ada tugas membuat berita bahasa jawa aku bersama 3 teman ku yang lain langsung melakukan rekaman .tapi karena aku menggunakan software Windows media make yg hanya suport bebrapa ektensi video saja ,otomatis video ditolak oleh software tersebut. tapi untungnya ada Format Factory yang menyelamatkan.

Okelah dari pada banyak basa basi silahkan download disini bisa pilih sendiri linknya disitu.

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan