Friday 14 March 2014

Episode terakhir Nobita Dan Doraemon 'Stand By Me'


Ada yang suka sama film kartun Doraemon ? film animasi buatan negara sakura jepang ini memang sangat banyak penggemarnya terutama di Indonesia , tapi sayang kabarnya episode terakhir dari film kartun ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Episode bernama ' Stand By Me ' adalah episode Doraemon yang pertama dan terakhir yang menggunakan teknologi 3D. Inti dari episode ini adalah tentang sosok Doraemon yang sudah tidak dapat tinggal bersama Nobita lagi :'( . Dari video trailer yang telah tersebar di youtube terlihat slogan pada akhir video yang sepertinya ditunjukkan untuk semua penggemar , slogan tersebut bertuliskan "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak" .

Kabarnya Episode ini akan berfokus pada doraemon yang meninggalkan Nobita dan Bagaiman Nobita yang mengurusi semua hal tanpa Doraemon ( Mungkinkah bisa ? ) .Nantinya tema episode ini adalah tentang perkembangan nobita menuju kedewasaan ,yaaa kira - kira seperti kisah film "Toy Story 3" lah.

Film ‘Stand By Me’ disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D). Rencananya, film ini akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang tapi kalau Indonesia sih saya belum tau.

Silahkan bagi yang masih penasaran untuk melihat video trilernya :

17 komentar:

  1. akhir nya tamat juga ya gan hahaha
    kirain gak ada tamat nya

    ReplyDelete
  2. bukannya pembuat doraemon udah meninggal sob:"

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah meninggal sob, coba cek di google lebih detail :D

      Delete
    2. klo pembuat nya udah meninggal sob..masih rilis soal.y yang nerusin asisten nya

      Delete
  3. bukannya pembuat doraemon udah meninggal sob:"

    ReplyDelete
  4. bagus jg nnton trailernya

    ReplyDelete
  5. wah, udah mau tamat... ;((
    thanks udah kasih info

    ReplyDelete
  6. Yah mau tamat
    padahal ini salah satu film kesukaan

    Thanks infonya gan

    ReplyDelete
  7. yah udah mau tamat gan ? ahh padahal film kesukaan ane banget ini gan :( aaaa

    ReplyDelete
  8. ;-( sedih gan, makasih udah share gan, padahal film ini dari kecil gw suka nonton dan ngefans bgt ;((
    liat trailenya videonya aja udah nangis apalgi fullnya ;(
    ya ampun [-(

    ReplyDelete
  9. Masa tamat sih, mungkin Doraemon ninggalin Nobita karna Doraemon ingin Nobita jadi mandiri dan tidak selalu bergantung padanya

    ReplyDelete
  10. Lihat trillernya jj dah sedih ,, apa lagi lihat fullnya !!!!

    ReplyDelete
  11. kok beda sama di komik ya?
    di komik ceritanya doraemon rusak terus doraemon harus diperbaiki di masa depan gitu, tapi perjalan waktu sudah tidak diperbolehkan oleh polisi waktu, lalu nobita merenung, setelah itu nobita jadi giat belajar dan selalu mendapat ranking satu, setelah belajar2 dan terus belajar akhirnya setelah nobita dewasa, dia pun memberbaiki doraemon sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sebenarnya kisah terakhir doraemon masih jadi kontroversi gan ,salah satu ending yang yang kabarnya akan diangkat menjadi filn Ya ending yang agan ceritain ini ,ada juga orang yang bilang nobita akan bangun dari tidur dan menyadari kalo doraemon cuma mimpi ,tapi ending ini banyak ditentang .untuk versi ending lain bida agan cari di google ya :)

      Delete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan