Tuesday 7 October 2014

Google Indonesia di hack oleh hacker


Entah  lah apa mau hacker s*alan ini yang mengatas namakan Hacker Madleets ini.Tapi yang jelas mereka sudah sangat kelewatan 2 hari yang lalu situs google Indonesia yang beralamat di http://google.co.id/ sudah dialihkan oleh mereka sekarang atau sekitar 21 jam yang lalu di hack lagi nih situs . Haduhhhh maunya apaan coba ? Pantes aja gua search di google indonesia selalu keluar problem page melulu.Tapi sepertinya aksinya kali ini lebih sadis deh ,kalo 2 hari yang lalu cuma pengguna speed* dan T*lkom saja yang merasakan akibatnya.nah kalo sekarang semua yang ngerasain akibatnya ! Parah Parah.

Meskipun begitu sebenarnya sih google indonesia nggak di deface melainkan hacker tersebuat hanya melakukan DNS hijacked atau mengalihkan adress asli google indonesia ke adress situs yang mereka buat sendiri. Kalo untuk server google aslinya sih ,masih aman aman aja di dalam firewall yang terkunci rapat dan dijaga oleh dedemit - dedemit hacker yang berkeliaran :p.

Tapi walaupun demikian tetap saja rakyat indonesia merasa terganggu .Terutama untuk blogger seperti saya ini.Statistik turun drastis dari kemarin dikarenakan kebanyakan visitor hanya menggunakan http://google.co.id/ .BTW untuk kalian yang mau bantu ngebully nih hacker s*alan bisa langsung masuk ke http://facebook.com/Madleets

Oke cukup sekian ya ;)

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan