Sunday 5 April 2015

Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Ngeblog


Sekedar Info - Ngeblog adalah kegiatan menuliskan informasi atau melampiaskan ( kalo blog curhat ) segala unek unek dalam hati ke dalam suatu blog. Tapi masalhnya banyak juga blogger yang males nulis di blognya. Kalo alesannya sih sepele bin pasaran. Entah males, stok indomie habis, nggak punya ide, anak kos'an, dll. Ada - ada aja lah alasannya. Ane yakin kamu pasti juga punya alasan nyeleneh lainnya kan ?

Oleh karena itu, mimin yang ganteng ini bakal mengulas Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Ngeblog. Karena jika kamu sudah tau keuntungan apa saja yang akan kamu dapat. Pasti kamu akan langsung semangat kembali untuk menulis artikel.

1. Hati Tenang



Sering kali kita memiliki masalah yang mungkin malu untuk diungkapakan pada orang lain. Dengan menuliskan segala unek unek yang kamu miliki di blogmu. Hati mu bisa lebih tenang dan tentram karena sudah ada orang yang mengetahui tentang masalahmu.

2. Dapat Banyak Teman


Dengan ngeblog kamu juga akan mendapatkan banyak teman seperjuangan. Mereka bisa datang dari mana saja. Seperti Media Sosial, Forum Blogger, Ataupun Pelanggan blog kamu. Banyak Kawan Banyak Ilmu.

3. Up To Date



Untuk menulis artikel tentunya kamu harus mencari informasi sebanyak - banyaknya dan sebaru - barunya kan ? Kamu juga harus memastikan benar atau tidaknya informasi yang kamu dapat itu. Kalau sampai salah, wah hancur lah reputasimu sebagai blogger. Hal - hal tersebut bisa membuat kamu menjadi orang yang opaling UpToDate dan banyak ilmu tentunya.

4. Mendapat Uang


Siapa bilang ngeblog nggak bisa menghasilkan uang ? nyatanya bisa tuh. Lalu bagaimana caranya ? Susah Susah Gampang. Pertma kamu harus punya blog yang berisi minimal 15 artikel orisinil ( bukan hasil kopas ), pageviews blogmu sudah lebih dari 100 perhari, dan yang terakhir adalah rajin update. Kalau sudah seperti itu tinggal daftarkan blog kamu di web publisher seperti Google Adsense.


Oke Ane kira sudah cukup sampai sini. Semoga dengan artikel ini semangat menulis kalian makin membara ya. Dan bagi yang belum punya blog, ayo cepet buat blog !!! 

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan