Saturday 3 May 2014

Trik agar blog diapproved oleh Google Adsense

Ada yang tau google adsense ? Google adsense adalah sebuah layanan PPC yang berasal dari google ,banyak sekali blogger yang menginginkan blognya dapat diapproved oleh google adsense tapi sayangnya selalu ditolak sad ya termasuk blog saya ini tapi akhirnya berhasi juga dah diterima google adsense big grin buktinya adalah iklan yang kamu lihat di bagian atas dan bawah postingan ini ! serta di bagian sidebar.mau tau triknya supaya diapproved google adsense?confused
Oke mari kita langsung ke TKP :

1.Postingan tidak Copas ! ( Copy Paste )
Ini adalah bagian yang paling penting jika kamu ingin diapproved google adsense Tapi sayangnya trik ini tidak terlalu berpengaruh karena ribuan postingan ori diterbitkan setip hari.

2.Blog harus berumur lebih dari 4 bulan
Google adsense tidak mau menerima blog yang usianya masih muda atau blog baru buat ,jadi jika kamu baru membuat blog kamu harus bersabar menunggu sekitar 4 bulan agar diapproved Google Adsense.


3.Memiliki banyak postingan
Yang dimaksud banyak postingan disini adalah kamu minimal harus punya sekitar 30 buah postingan yang tentunya tidak copas agar diterima Google Adsense.

4.Setiap postingan harus terdiri lebih dari 200 kata
 Selain memiliki banyak postingan tentu saja di setiap postingan tersebut harus kaya akan kata dan tentunya kata tersebut tidak boleh terlalu banyak diulang ulang.

5.Pengunjung blog harus lebih dari 50 visitor per hari
Google tidak dapat mengetahui postingan yang ditulis dalam blog itu bermanfaat atau tidak ,oleh karena itu google menggunakan jumlah visitor untuk mengetahui seberapa bermanfaatkah postingan tersebut.

6.Menulis postingan yang berbobot
Maksudnya adalah menulis postingan yang kira kira memang penting ,Seperti postingan tentang Trik dan Cara.

7.Postingan tidak boleh berbau Porno dan sejenisnya 
Pasti tau lah apa alasannya .


Jika kamu telah memenuhi Persyaratan diatas sekarang coba  daftar lagi ke Google Adsense dan tunggu balasannya .Biasanya google adsense tidak akan mengirim email jika akun kamu di approved jadi kamu harus sering sering cek apakah akun kamu sudah diapproved.Kira kira begini nih jika akun kamu diapproved :
BTW sebelum ngelanjutin browsing ada baiknya kamu secara sukarela untuk mengklik iklan yang tersedia :) TERIMAKASIH

2 komentar:

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan