Sunday 1 March 2015

Download screensaver Umbrella Corporation


Sekedar Info - Scrennsaver adalah sejenis layar yang akan keluar jika komputer / laptop tidak digunakan dalam waktu tertentu ( ditentukan pengguna ). Biasanya sih, screensaver ini berfungsi sebagai penghemat baterai laptop saat tidak digunakan sekaligu sebagai penyegar mata ( kalo screensavernya pemandangan / IYKWIM ).

Nah pastinya kamu juga bosen kan sama screensaver yang itu itu aja. Nih ane share screensaver yang ane temuin setelah ngubek ngubek youtube. Namanya Umbrella Corporation Screensaver. Untuk yang belum tau Umbrella Corporation, Umbrella corp adalah sebuah perusahaan fiksi terbesar di dunia yang muncul pada film Resident Evil.

Udah lah ya nggak usah kebanyakan cingcong silahkan Klik link Downloadnya ya brow :

Mediafire - Download - For 32bit

Mediafire - Download - For 64bit

Sory sebelumnya ane harus pake link download orang lain yang penting masih work lah ya, Soalnya tadi setelah ane mau upload tinggal 20% lagi, nggak sengaja modem kesenggol DISCONNECT DAH -_-. Btw kapan kapan ane upload deh oce oce.

Video Previewnya :
Sengaja biar nggak penasaran :3



1 komentar:

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan