Saturday 4 April 2015

5 Hal Yang Paling Ditakuti Manusia



Sekedar Info - Takut adalah rasa ketidak sukaan atau penolakan terhadap suatu hal. Nyatanya, hampir semua makhluk hidup pasti memiliki rasa takut. Tak terkecuali dengan manusia, sebagai salah satu makhluk hidup manusia lumrah memiliki rasa takut. Jika rasa takut itu sudah lama ada dan menetap dalam diri manusia, maka bisa dikatakan orang tersebut terkena phobia. Berikut 5 Hal Paling Ditakuti Manusia.

1. Hantu

Pasti sudah tau dong sama yang namanya hantu. Menurut mitos, hantu adalah sesosok arwah yang meninggal dengan cara yang tidak wajar atau sering diberinama Arwah Penasaran. Hantu biasanya muncul di tempat tempat gelap pembab dan tidak berpenghuni.

2. Monster

Tidak berbeda jauh dengan hantu. Monster adalah sesosok makhluk misterius yang biasanya keluar di kegelapan malam. Tidak ada cukup bukti nyata yang mendukung argumen adanya monster. Sehingga keberadaannya masih diragukan sampai sekarang.

3. Mayat

Mayat yang sedang kita bicarakan di sini adalah mayat manusia. Manusia cenderung memiliki rasa takut atau bahkan jijik saat melihat atau berpapasan dengan benda yang satu ini. Apalagi mayat bekas kecelakaan, pasti langsung tutup mata. Rasa ketakutan ini juga berhubungan dengan adanya hantu.

4. Bangkrut

Oke, mari kita melepaskan diri dari topik yang berhubungan dengan makhluk astral. Bangkrut adalah keadaan di saat sesorang mengalami banyak kerugian sehingga mengharuskan dia untuk berhutang kemana - mana. Orang yang tidak kuat meneruskan di fase ini hiasanya akan merasa sangat putus asa sehingga muncul hal - hal gila yang adabdi benaknya. Kita ambil contoh calon anggotan DPRD saja ya.
Sebelum pemilu mereka berhutang sana sini untuk mendpatkan dana kampanye. Tapi setelah mereka mengetahui dirinya tidak terpilih, mereka akan merasa terdesak oleh masalah utang sehingga mereka akhirnya menjadi sakit jiwa.

Oke bersiaplah untuk Top 5 berikut ini :

5. Kecoa terbang


Wah kalo ini nggak usah ditanya lagi. Makhluk astral jadi jadiannya ini aku akui memang sangatlah menakutkan. Apalagi saat mereka menggunakan power terkuat mereka. Wih serem banget dah. Makhluk ini biasa ditemui di kamar mandi atau tempat tempat kotor lainnya.
Sedikit saran dari mimin
Jangan pernah bertatapan langsung dengan makhluk ini. Kalo ketemu langsung lari aja. Kalo kamu nekat untuk melawan. Siapkan saja 2 buah obat serangga semprot di tangan kamu. Jangan lupa pakai rompi anti peluru ya :)

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan