Wednesday 8 April 2015

7 Tokoh Anime Paling Cerdas Yang Perlu Kamu Ketahui


Sekedar Info - Siapa sih yang nggak kenal sama yang namanya anime. Anime berasal dari kata a - ni -me yang merupakan bahasa serapan dari bahasa inggris " Animation ". Anime adalah film Animasi Khas Jepang yang sudah mendunia. Ciri khas dari Film anime adalah mata para karakternya yang lebar ( padahal mata orang jepang sipit ), gambar hentai yang berwarna - warni, dan pastinya berbahasa Jepang.


Sampai sekarang dunia anime sudah memiliki banyak perkembangan. Sudah banyak Judul - judul anime yang berhasil terkenal. Sebut saja Naruto, Attack On Titan, dan Death Note. Jujur, kalo ane lebih suka anime yang bergenre action sama detektif. Mirip - Mirip detektif Conan lah. Nah biasanya karakter di film anime bergenre detektif pasti memiliki tingkat kecerdasan dan intelegensi yang sangat tinggi bukan ? Oleh karena itu kali ini mimin akan mengshare list 7 Tokoh Anime Paling Cerdas dan Pintar yang perlu kamu ketahui.
Yuk Capcus !!!!!




7. Shikamaru Nara



Di posisi ke tujuh ada Shikamaru Nara dara Anime Naruto. Pastinya sudah tau dong sama nih orang, kalo nggak tau kebangetan banget lu bro. Bisa dibilang dia merupakan ahli stategi paling jenius yang ada di anime ini. Dan karena Kejeniusannya dia diangkat menjadi chunin lebih cepat dari yang lain. Kalo menurut gurunya sih IQ shikamaru melebihi 200 WOW !!!


6. Light Yagami


Lanjut !!! Di posisi ke 6 ada Light Yagami dari Anime Death Note. Siapa sih yang nggak terpukau akan ketampanannya. Selain modal wajah, dia juga sangat pintar dalam berbicara dan selalu memperhitungkan apapun yang akan dia lakukan. Sebagai pemegang death note dia sangat pintar merayu para korbannya untuk memberikan nama asli mereka. Tidak heran kalau dia selalu berhasil dalam setiap rencananya.


5. L Lawliet



Oke, satu lagi karakter dari Anime Death Note. Bisa dibilang tingkat intelejen L hampir sama dengan Light Yagami. Tetapi sebenarnya L dan Light adalah musuh dalam anime ini. L memiliki sifat yang sangat aneh. Setiap dia duduk pasti kakinya dinaikin ke kursi. Katanya kalo kakinya diturunin tingkat analisisnya bakal turun sampai 60%. Terus dia sangat suka makan yang manis - manis, kira - kira berapa kali ya dia sikat gigi dalam sehari ? Dia adalah detektif andalan interpol.


4. Lelouch Lamperogue




Sebenarnya sih ane nggak terlalu tau banyak tentang karakter ini. Katanya tingkat kecerdasan karakter ini hampir menyamai Light dan L. Namun bedanya dia berani terjun langsung ke arena pertempuran bersama pasukannya melawan Britania. Dia paling pintar kalo disuruh merancang tak tik perang.


3. Hajime Kindaichi



Diurutan ke 3 ada Hajime Kindaichi dari Kindaichi case files. Detektif SMA ini aku akui memang memiliki tingkat intelejen yang sangat tinggi. Setiap kasus pasti berhasil ditangani dengan mudahnya. Dan kasus yang biasa ia tangani adalah kasus - kasus besar seperti pembunuhan dan pencurian. Penyelesaian kasusnya juga pasti ada heboh - hebohnya.

2. Kaito Kid


Oke, Di posisi top 2 ada Kaito Kid dari Detektif Conan. Dia merupakan pencuri legendaris yang selalu mencuri benda - benda paling berharga di dunia. Ciri khasnya adalah selalu mengirim peringatan kepada polisi sebelum melaksanakan pencuriannya. Dia sangat pintar dalam menyamar. Kaito selalu menggunakan trik sulap yang membuat polisi bingung dalam setiap pencuriannya. Itu sebabnya dia tak pernah tertangkap polisi saat melakukan aksinya. Tapi bagaimanapun juga, ada satu orang yang tak terperdaya aksi sulapnya yaitu si nomor 1.

1. Shinichi Kudo



Akhirnya, di posisi top 1 ada Shinichi Kudo atau sering disapa Detektif Conan. Dia adalah seorang detektif SMA yang tingkat intelejennya diatas rata - rata detektif kebanyakan. Dia selalu berhasil menuntaskan kasus - kasus detektif yang bisa dibilang sulit terpecahkan. Barang sekecil apapun bisa dijadikan bukti olehnya. Kalo di anime ini sih Kaito sama Conan kadang musuh kadang teman ( yang penting bukan pacar lah ).




0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan