Monday 1 June 2015

Sonix.exe, Game Horror Yang Penuh Dengan Misteri


Oke saatnya kita bermain game, tapi kali ini game yang akan kita bahas bukanlah game dengan grafis atau tampilan tingkat tinggi seperti GTA V dan teman teman melainkan kita akan membahas tentang game Sonic The Hedgehog. Lumayan lah sekalian kita nostalgia dan mengenang masa lalu.

Tapi ini bukanlah game sonic yang dulu pernah kamu mainkan di ps1 melainkan ini adalah game yang telah dimodifikasi oleh seseorang dan dibuat menjadi " agak " menyeramkan. Bahkan sudah ada creepy pasta tentang game ini, meskipun hanya sebuah creepy pasta itu merupakan salah satu unsur penambah keseraman game ini.


Bukan hanya karena creepypasta, game ini juga memiliki atmosfer dan tampilan grafik yang cukup untuk membuat kita merinding. Mulai dari tampilan layar yang merah darah, sound effect yang membuat kita merinding, ceceran darah dimana - mana, serta kematian seluruh karakter membuat 
game ini semakin mencekam.

Belum sampai disitu, disaat kamu memainkan game ini akan ada banyak creepy spoiler dari sonic.exe. Jadi jangan kaget kalo saat kamu main tiba tiba terdengar suara menyeramkan dan muncul gambar ini :


Tapi tenang bro, game ini nggak akan berbahaya kok. Menganndung virus aja nggak apalagi menyebabkan kematian. Jadi 100% aman deh kalo kamu mau main game ini. Jangan percaya sama Creepy Pastanya, cukup ambil funnya aja.

Youtube Gameplay : PewDiePie



Download Link :

Download Here - Mediafire  ( 18,3 MB )

2 komentar:

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan