Wednesday 27 May 2015

Beberapa Cara Mendapatkan Item Maupun Uang Dalam Game


Sekedar Info - Memainkan game adalah sebuah kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan atau sakit hati. Tapi kalo game nya susah untuk ditamatkan itu namanya nambah stress, bukannya hilang sakit hati yang ada malah bunuh diri wkwkwk kidding bro :v tapi serius.

Nah disitulah cheat atau hack diperlukan, tidak jarang blog atau web banyak yang mengupload game hasil modding mereka ( infinite money, infinite healt, infinite ammo, dll ). tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendongkrak visitor dan mendatangkan sedikit uang ke kantong mereka.

Lalu kenapa blog ini tidak mengupload game hasil modding ?
Itu karena police & privacy dari google adsense untuk tidak mengupload maupun melakukan share hal hal yang yang dapat merugikan orang lain di blog. Karena dengan mendownload game hasil modding kamu akan merugikan developer dari game tersebut.

Lalu Kenapa mimin menshare trik ini ?
Yang share kan saya bukan blognya :p. Lagi pula ane cuma share trik kok bukan modded gamenya.
Yuk Capcus :

1. Mendownload Game Mod

Ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang maupun item dalam game secara gratis. Tinggal search digoogle ( Download " nama game " modded ) terus klik deh web yang menurut kamu bagus. Tinggal download deh.

2. Cheat Engine Android

Kalo untuk cara yang ini ada syarat khususnya loh. Minimal smartphone kamu harus di root terlebih dahulu, baru deh kamu bisa menginstall cheat engine di  hp android kamu. Contoh Cheat engine android : GameCih. Cara kerjanya juga sama kok seperti cheat engine pc. Yaitu cuma untuk mengganti value uang / poin dalam game.

3. Mengakali Playstore

Kalo ini agak berbeda dengan Cheat Engine karena fungsinya hanya untuk mengakali fitur playstore dalam game atau dengan kata lain cara ini kamu bisa mendapatkan banyak item / uang dalam game tanpa harus membayar ( gratis ).

Baca Juga : Cara Cheat Game Android Dengan Aplikasi

4. HACKING !!! ( Tidak Dianjurkan Untuk Dilakukan )

Cara ini hanya berlaku jika game tersebut adalah game online dan harus melewati proses login terlebih dahulu. Dan tentunya kamu juga harus mempunya skill atau pengalam dalam dunia hacking. Kamu bisa melakukan teknik spoofing untuk mendapatkan password dan email yang kamu harapkan, tapi ada syaratnya lagi loh. Orang yang akunnya ingin kamu retas harus login di jaringan wifi yang sama. Kenapa harus wifi ? Karena Wifi merupakan jaringan yang paling mudah diretas. Beberapa tool yang dibutuhkan adalah, Cain And Abel ( PC ) kamu bisa download di blog ini, atau SheepDroid ( Smartphone + root ).

5. Customer Service ( Tidak Dianjurkan Untuk Dilakukan )

Ini merupakan teknik yang paling sulit untuk dilakukan karena yang akan kamu hadapi bukanlah virus atupun sistem melainkan manusia. Teknik ini ane sebut Rekayasa Sosial. Teknik ini pernah ane praktikkan sendiri di game World At Arms dan ane mendapatkan 80 medals, 100.000 Thorium dan sebuah item yang cukup berharga dalam game itu.

Bagaimana cara kerjanya ? Simple bro, kalo didunia nyata kita sebut penipuan kalo disini ane bakal sebut rekayasa sosial. Bahannya juga simple kok, cukup bisa bahasa inggris sama perkataan yang meyakinkan aja.

- Pertama, cari tab customer care atau apalah namanya,
- Kedua protes ke customer care dengan nada marah atau kecewa ( bhs inggris ) dan jika ditanyakan informasi hp kasih aja.
- Ketiga Bedoa dan menuggu jawaban.

Dengan trik ini ane tidak menjamin kamu akan berhasil atau tidak tapi yang jelas ini lebih baik daripada kamu harus melakukan root dan kehilangan hak garansi.

Ok, See You bye bye

TAK ADA SISTEM KOMPUTER YANG AMAN

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan