Tuesday 10 February 2015

Download Smadav 9.9 Pro Full Serial Number


Sekedar Info - Smadav adalah antivirus buatan Indonesia yang sudah sangat terkenal seantero negri. Selain karena penggunaannya yang cukup mudah antivirus buatan anak bangsa ini juga sangat ampuh dalam menghadapi beberapa virus lokal dan luar negeri. Tidak heran keberadaan AV ini sangat banyak dijumpai di banyak komputer di hampir berbagai tempat mulai dari sekolah , Kantor , Warnet , atau rumah.

Tapi sayang kalau Smadav kamu belum Pro atau masih versi free, bener kan ? apalagi kalau kamu masih pakai versi yang lama. Selain Smadav versi yang akan saya bagikan disini, saya juga akan membagikan serial numbernya secara cuma cuma.

Oh ya sebelum saya membagikan link downloadnya saya akan memberitahu apa saja update yang ditambah pada versi baru ini :

1.Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found",
2.Penambahan database 332 virus baru, 
3.Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, 
4.Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil
5.dsb

Keunggulan Smadav Pro dibanding Smadav Free :

Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi member untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya. 


Link Download :

Mediafire - Download - ( 1 MB )

Pass : sekedarinfoguna.blogspot.com

1 komentar:

  1. Wah ada serial numbernya juga nih :v Jadi Smadav PRO dong nantinya ,,,
    Ijin download Gan ....

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan