Wednesday 11 February 2015

Canggih !!! Sekarang pesan ojek cukup dengan klik


Sekedar Info - Ada ada saja kemajuan teknologi jaman sekarang. Setelah dirilisnya aplikasi Grab Taxi yang memberikan layanan pemesanan Taxi secara online lewat Mobile / SmartPhone, sekarang hadir lagi aplikasi yang serupa tapi tak sama yang bernama Go-Jek.

Go-Jek merupakan sistem pemesanan ojek motor yang beroperasi sejak tahun 2011. Namun, baru pada Januari lalu Go-Jek meluncurkan aplikasi mobile pertamanya. Aplikasi yang hanya bekerja di sitem iOS dan Android ini dapat memudahkan warga untuk memesan ojek motor tanpa harus bersusah payah terlebih dahulu. Karena sebelumnya pemesanan ojek motor ini harus melalui Callcenter Go-Jek.

Go-Jek tidak memiliki armada ojek sendiri. Mereka lebih suka menggandeng Para tukang ojek yang sudah ada, kemudian diberi pelatihan dan diberi identitas resmi. Termasuk beberapa atribut yang bertanda Go-Jek.
Hingga saat ini sudah lebih dari 1.500 tukang ojek yang berpatisipasi dengan Go-Jek.

Selain Para pengemudi ojek yang sudah terlatih dengan berbagai medan di jalan. Para pemesan layanan Go-Jek juga tidak perlu cemas dengan keamanan berkendara, sebab di setiap pengemudi Go-Jek ada identitas resmi mereka termasuk No. Telp, Nama, Alamat, Dan foto pengemudi ojek tersebut.

Selama masa promosi, tiap pengguna Go-Jek akan diberikan referral code untuk disebarkan pada teman untuk mendapatkan credit gratis Rp.50.000. Bila credit ini dipakai, pengguna pertama bakal mendapat pula credit dengan nilai yang sama.

Untuk jasa kurir, barang antaran dijamin sampai dalam waktu 90 menit. Sementara itu, untuk titipan belanja (seperti buku, tiket, atau makanan), Go-Jek menawarkan dana talangan hingga Rp1 juta untuk setiap pemesan. Biaya baru dibayar saat pesanan sampai di tangan pengguna.

2 komentar:

  1. sekarang udah canggih gan, di twitter aja udah ada komunitasnya untuk nebenger, menggantikan ojekk hehe

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan