Friday 10 April 2015

Cara Memberikan Lagu Pada Blog Dengan Mudah


Sekedar Info - Lagu adalah alunan suara yang indah dan merdu. Selain merdu Lagu juga mempunyai irama dan makna tersendiri. Sulit dipercaya, kalau lagu yang hanya terdiri dari suara memiliki banyak makna. Ya, tapi itu kenyataanya. Aku juga percaya kalau kalian sangat suka mendengarkan Lagu dan juga musik. Terutama lagu keluaran band / penyanyi terkenal. Sebut saja Laroon Maroon 5, Micheal Jackson, Wali, Anggun, Dan teman - teman.

Dan memang ane akui, ane juga suka sama lagu. Bahkan ada temen mimin yang saking sukanya sama lagu Maroon 5, isi album lagunya ya cuma lagu dari band itu aja. Setiap ngedengerin juga lagunya itu - itu aja. Apa nggak bosen ya ?

Oke back to topic.
Kalian juga pastinya pernah kan keranjingan lagu kaya pengalaman temen mimin ? Pasti itu. Nah, dari rasa nikmat yang timbul dari mendengarkan musik tersebut bisa kita manfaatkan untuk memberikan rasa nyaman pada pengunjung yang datang ke blog kita. Meskipun agak berlawanan dengan pos saya sebelumnya tntang 7 Widget Blog Yang Seharusnya Dihindari anggap saja ini sebagai pengecualian.
Oke Capcus :


1. Masuk ke Penyedia Code Musik Gratis

2. Pilih Tab Browse All


3. Oke kita pilih pilih lagu. Kamu bisa memilah band / artis dari media pemilah yang tersedia ( berdasarkan aliran atau alfabet )


4. Copas kodenya dan code siap dipasang



5. Buka tab Tata letak pada blog kamu lalu pilih Tambahkan Gadget





6. Pilih HTML/ Javascripts kemudian paste kodenya disana


7. Kemudian klik simpan deh


Kalau kamu berhasil memasang kodenya, maka saat kamu membuka blogmu akan terdengar lagu dari artis / band yang kamu pilih tadi.
Selamat Mencoba :)


divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan