Saturday 26 March 2016

5 Website yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Kunjungi


Seiring dengan perkembangan zaman yang makin pesat, manusia mulai memodernisasi banyak hal. Diantarana adalah dalam hal informasi manusia membuat surat sebagai awalan dan berlanjut dengan dikembangkannya internet.

Tapi kamu tahu nggak sih ? Dibalik mudahnya mendapatkan informasi di Internet, ternyata terdapat beberapa website yang sebaiknya tidak perlu dikunjungi. Ada beberapa macam sebab mengapa kamu tidak perlu atau bahkan dilarang mengujungi web-web tersebut. Diantaranya mengandung konteng yang disturbing , terlarang, melanggar hukum,  dan aneh.

Berikut 5 Website yang Sebaiknya Jangan Pernah Dikunjungi :

1. WikiLeaks

WikiLeaks merupakan sebuah website yang membocorkan beberapa kasus bersifat Secret yang terjadi pada beberapa negara maju dan berkembang. Website yang dibuat pada tahun 2006 ini setidaknya telah memiliki lebih dari 2000 file berstatus Secret dengan label Leak. Tidak diketahui bagaimana mereka bisa mendapatkan berbagai file rahasia tersebut namun sebagian besar isu menyebutkan bahwa mereka memiliki informan di pemerintahan negara yang bersangkutan.

2. LiveLeak

Ingin melihat video orang bunuh diri dari berbagai posisi ? Kalau begitu website ini sangat cocok buat kamu. Website yang berpusat di London, UK ini pernah sekali ditutup dan online kembali pada tahun 2008. Dengan mengusung tema kebebasan berinformasi, LiveLeak terus berkembang hingga sekarang. Dan bila kamu mengira akan menemukan video BayuSkak disini maka kamu salah. Nyatanya 80% konten video di website ini mengandung unsur Extremely Violent Video atau Video Ngeri Tingkat Ndewo :v

3. Opentopia
Let's your eyes relax, and don't look behind !
Oke kita membahas website yang lumayan creepy. Apakah dirumah kamu terdapat CCTV, ponsel berkamera, atau webcam ? Kalau memang ada sebaiknya kamu mulai berhati-hati. Karena percaya tidak percaya rumah kamu mungkin saja terdapat dalam website ini. Yap, Opentopia merupakan sebuah website yang berisi berbagai rekaman CCTV secara realtime yang tersebar di seluruh dunia. Tak hanya CCTV bahkan webcam cewek IYKWIM juga ada disini ( khusus member premium tentunya :p ). Jika kamu sedang iseng dan tidak ada  kerjaan coba aja nongkrong di web ini, mungkin aja dapet footage yang bagus.

4. Shodan

Ingin mencoba mengendalikan PLTN negara lain ? Sepertinya website ini akan sangat cocok untuk kamu. Shodan merupakan sebuah website search engine yang menyediakan layanan yang istimewa. Bila di Google kamu hanya akan disuguhi informasi yang biasa biasa saja maka berbeda dengan Shodan. Yap, web ini memungkinkan kamu untuk menemukan benda apa saja yang terhubung dengan internet dan mungkin untuk diretas. Di website ini kamu bisa saja mengendalikan PLTN seluruh eropa, mengendalikan CCTV sebuah bank, atau mencairkan es di pusat ice skating Jakarta ( jika tahu caranya tentunya ).


5. PlaneCrashInfo


Oke ini website paling freak bray, gimana nggak? Pada halaman last words terdapat beberapa kata terakhir pilot/co-pilot sebelum pesawat mereka benar-benar jatuh lengkap dengan nama pesawat dan nomor penerbangannya. Saya ambil contoh Garuda Indonesia penerbangan 152 yang jatug pada tahun 1997, tertera di bagian pesan "Aaaaaa, Allah Akbar" . Oke itu bukan bagian anehnya tapi ane punya pertanyaan yang membuat website ini benar - benar freak! Darimana mereka mendapatkan transkrip penerbangan tersebut ?

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan