Saturday 10 October 2015

Unfair Mario, Game Paling Ngeselin Sejagat


Ya baiklah kembali lagi bersama suasana malming yang serba menyeramkan ini :v. Cuaca indah tanpa awan mendung, angin bertiup sepoi sepoi bagaikan seruling yang mengajak menari, dan jomblo berdiam diri dan semedi di dalam kamar masing masing :v

Oke mari kita tinggalkan jomblo dan move on ke jones topik pembicaraan. Pasti kalian pernah kan main video game legend bernama Mario ? Pasti pernah deh, gamer mana coba yang belum pernah memainkan game paling terkenal ini. Sampai saat ini Mario tersedia dalam banyak versi seperti Super Mario, Mario Bros, Mario bros 2, Cart Mario, dan Mario - Mario lainnya.

Tapi kalian pernah nggak sih memainkan game Unfair Mario ? Game ini pada penampakan pertamnaya memang sepertinya sama seperti game mario pada umunya namun ketika kamu melangkah kamu akan merasakan banyak keanehan dalam game ini.


Yak benar, setiap kamu melangkah pasti akan ada jebakan yang menanti. Jadi dalam game ini musuh kamu sebenarnya bukanlah si jamur yang jahat melainkan ratusan jebakan yang siap membuat kamu jengkel. Maka pantaslah Unfair Mario diberi julukan game paling ngeselin se jagat melebihi Flappy Bird.

Berikut beberapa screnshot gamenya :






Dan berikut Video PewDiePie saat memainkan game ini :




Untuk kamu yang penasaran untuk memainkan game ini silahkan masuk ke :

Main Game Unfair Mario

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan