Thursday 10 September 2015

4 Cara Kreatif Yang Mampu Meningkatkan Pengunjung Blogmu


Hai teman :) makasih sebelumnya sudah mau berkunjung ke blog yang rada aneh ini :v btw bagi kalian temen temen blogger pasti pernah dong ngerasain rasanya waktu blog sepi pengunjung. Duh, udah nggak ada bedanya ama kuburan. Dan jujur  bro itu bikin hati gue sakit. Dah nulis capek capek eh malah nggak ada yang baca. Terpaksanya baca postingan sendiri deh :v. Tapi BTW nih ya bro, ada beberapa cara unik yang biasa saya pakai untuk mengembalikan pengunjung blog yang menghilang. Silahkan Disimak :



1. Blog Walking
Blog Walking adalah suatu istilah blogging dengan cara meninggalkan jejak di blog orang lain. Bisa dengan chat, komentar, dll. Bukan cuma bisa memperkenalkan blog, blogwalking juga bisa mendatangkan backlink ke blog kita sehingga akan merampingkan rank alexa blog.
Baca Juga : Cara Menurunkan Rank Alexa



2. Menyebar Link di Media Sosial
Dalam hal ini kamu bisa menggunakan akun media sosialmu sebagai tempat promosi blog kamu.Prnsip kerjanya simple kok, Sebar link - Teman Melihat Link - Teman Penasaran - Teman Mengklik link - Pengunjung berdatangan. Strategi untuk mendapatkan pengunjung dari media sosial adalah kamu harus bisa membuat judul yang semenarik mungkin, contohnya : Ternyata Indonesia Adalah Atlantis yang Menghilang, Cek Disini.


3. Membuat Postingan Unik
Unik disini tak hanya unik melainkan juga menarik. Contohnya seperti postingan saya ini, saya menambahkan beberapa buah lelucon disetiap artikel untuk menghibur pengunjung sehingga pengunjung betah berlama lama berada di blog ini. Otomatis jika blog dicap unik dan menarik oleh pengunjung maka kabar tersebut akan menyebar ke orang lain dan akhirnya mereka semua akan menjadi pengunjung setia blogmu.


4. Berpromosi di Setiap Ada Kesempatan
Ini nih kegiatan yang paling ane cari :p. Disetiap ada kesempatan pasti saya akan mempromosikan blog saya disana. Maksudnya, gini aja deh langsung pada intinya. Jika misal sekolah kamu memiliki majalah sekolah cobalah untuk mengirimkan beberapa artikel yang menarik lalu sertakan URL blog kamu pada sumbernya. Maka secara tak langsung orang yang membaca artikel tersebut akan mencoba membuka URL pada artikel.


Oke mungkin cukup segitu dulu ya
Jangan lupa untuk menyampaikan kritik atau saran di komentar ^_^

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan