Sunday 21 June 2015

SCP - Contaiment Breach, Game Horror Yang Penuh Teka - Teki



Sekedar Info - Yak kembali lagi ke blog yang sederhana ini, hari ini kita akan membahas game favorit saya yaitu SCP - Contaiment Breach. SCP Contaiment Breach Game ini diilhami dari sebuah yayasan fiksi bernama SCP Foundation. Diceritakan kamu adalah seorang personel di fasilitas rahasia ini tapi karena sebuah kecelakaan semua creature lepas dan mulai mengancam hidupmu.

Tugasmu hanya satu yaitu keluar hidup hidup ! tapi akan semudah itu karena para SCP akan terus mengejarmu ke segala penjuru. Tak akan ada tempat bersembunyi jadi pilihanmu hanyalah lari dan lari. Ingat semua creature di game ini  tidak memiliki rasa lelah jadi jangan berhenti terlalu lama di suatu tempat.

SCP 173 Escape
Oh ya untuk memudahkan kamu memainkan game ini jangan lupa untuk membaca informasi para creature yang ada di http://www.scp-wiki.net/ karena kalo langsung main pasti bingung harus ngelakuin apa. Contohnya SCP 173 di atas, dia akan bergerak jika kamu berkedip atau kamu mengalihkan pandangan darinya jadi solusi terbaik untuk menghadapi SCP 173 adalah berjalan mundur dengan terus melihatnya sambil berdoa semoga dibelakang ada sebuah pintu.

Tidak cuma moster yang harus kamu hadapi, ruangan yang bercabang juga meruapakan sebuah tantangan di game ini. Selain itu kamu juga nggak akan pernah tau apa yang telah menunggumu di balik sana.

SCP 939 Attack

Tapi tenang vroh di dalam game ini juga telah disediakan item item yang cukup membantu kok, jadi nggak usah khawatir deh kalo ketemu ama para creature di game ini. Toh di youtube juga banyak walkthrough game ini kok.

Download Link - SCP Foundation Contaiment Breach

Trailer Game :

            



PewDiePie Walktrhough :


            

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan