Tuesday 5 May 2015

Night Terrors, Game Survival Horror Paling Menakutkan


Sekedar Info - Apakah kamu merupakan salah satu penggemar dari game bertema survival horror ? Game ini biasanya selalu memiliki alur yang selalu sama yaitu pergi dari suatu tempat / rumah horror sebelum hantu hantu yang lapar berhasil mengejar dan membunuhmu. Senjatanya rata rata juga sama yaitu alat penerangan dan benda apapun yang ditemukan saat dalam perjalanan.

Selain itu, dalam hal grafik game jenis ini biasanya hanya mengandalkan jumpscare karena tampilan hantunya tidak terlalu real. Namun berbeda dengan game yang satu ini, Night Terrors merupakan game survival horror yang memiliki konsep sangat unik. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang petualang yang tersesat di rumah yang dihuni oleh banyak makhluk tak kasat mata.


Bedanya hantu yang akan kamu hadapi berada di rumah mu sendiri. Tenang nggak ada unsur mistis kok dalam pembuatan game ini. Night Terrors menggunakan teknologi Augmented Reality yang akan membuat hantu hantu tersebut persis berada di depan kepala mu.

Saat ini game Night Terrors masih dalam tahap pengembangan dan pencarian dana di situs crowfunding Indegogo. Game ini menggunakan kamera dan seluruh perangkat penangkap sensor yang ada di smartphonemu untuk mendeteksi seluruh ruangan yang ada di rumahmu.


Setelah itu kamu hanya tinggal mengikuti gameplay yang sudah disiapkan oleh game ini. Rasakanlah berbagai macam pengalaman horror yang hanya bisa kamu lihat di layar film dan tak pernah terlintas dibenakmu. Hantu bisa saja hanya memunculkan sebagian tubuhnya atau hanya mengeluarkan rintihan tangisan yang menakutkan. Dan hati hati, jangan pernah berbalik jika kau mendengar mereka.

Ya meskipun game ini terlihat sangat seru untuk dimainkan. Namun game ini masih berbentuk prototype karena masih kekurangan dana. Kalau kamu merasa bisa menyumbangkan sedikit uangmu masuk saja di website Indegogo.

Trailer game :


4 komentar:

  1. pasti serem nih game, ijin coba gan

    ReplyDelete
  2. beneran horor gk nih??
    coba saya tonton dulu

    ReplyDelete
  3. Wah kebetulan saya suka game bergenre survival horor dan kelihatannya game ini seru juga hehe

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan