Sunday 21 December 2014

Link download "Stand By Me" menyebar, Jepang ancam hilangnya 2 film ini

Pastinya teman teman dah tau toh tentang beredarnya link film "Stand By Me" Doraemon secara ilegal ? Memang sih akhir akhir ini ada banyak blog Indonesia yg memberikan link download episode tersebut ( termasuk blog ini :p ) tapi saya yakinkan link yg ada pada blog ini akan segera dihapus secepatnya.

Back to topic: sudah banyak orang indo yg mengetahui akan hal ini sama halnya dengan pihak pemegang lisensi film tersebut di Indonesia. Kabarnya pihak film anime Jepang akan menarik lisensi filmnya di Indonesia dan dari beberapa film tersebut adalah film anime "Naruta the last episode" dan film  anime action "Kyoji" yang akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat, tentunya hal ini akan berakibat buruk bagi para penggemar film anime Jepang di Indonesia.

Tapi tenang pihak pemegang lisensi film masih memberikan pilihan bagi para penggemar film anime jepang di indonesia agar film film tersebut masih bisa tayang. Bagaimana caranya ? Cukup mudah , dengan menghapus link download yg telah kalian sebar di forum / web / blog . Maka dengan itu pihak pemegang lisensi film akan memikirkan kemungkinan diputarnya film film yg dikabarkan akan dibanned dari penayangannya di Indonesia. Gimana ? Tertarik untuk membantu ?

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan