Wednesday 21 May 2014

Cara agar Rank alexa blog cepat naik

Pastinya mau dong kalau rank alexa blog kamu cepet naiknya ,sebuah pencapaian yang membanggakan bagi seorang blogger jika blognya bisa menempati rank yang tinggi karena dengan rank blog yang tinggi akan mengundang minat para advertisment ( pengiklan ) dan tentunya akan menambah pundi pundi uang bagi kamu. Selain itu rank yang tinggi juga dapat membuat traffik blog makin tinggi. Daripada cuma ngebayangin aja berikut beberapa cara untuk meningkatkan rank Alexa blog :

 1. Mengklaim blog ke web alexa
Ini adalah cara paling dasar untuk meningkatkan rank alexa blog dan tentunya sudah banyak blogger yang mengetahui cara meningkatkan rank alexa dengan cara ini ,Jika kamu belum tau cara mengklaim blog ke Alexa silahkan menuju ke postingan saya yang Cara Klaim blog ke Alexa.

2. Menginstall Alexa Toolbar
Ini merupakan cara ampuh agar rank Alexa cepat naik ,Guna dari toolbar ini adalah untuk mengupdate rank blog kamu setiap harinya . Perlu diketahui kalau alexa juga menghitung visitor yang juga menggunakan Alexa toolbar ,makin banyak visitor yang menggunakan Alexa toolbar mengunjungi blog kamu makin cepat pula rank alexa kamu naik , Install Alexa Toolbar di Alexa Toolbar.

3. Blog walking
Sepertinya ini merupakan cara yang paling sering digunakan para blogger dan memamng terbukti keampuhannya, Tapi jangan lupa blog yang kamu kunjungi untuk blog walking juga harus mempunyai rank yang tinggi.

4. Memposting artikel yang berhubungan dengan Alexa
Cara ini sih sebenarnya belum saya ketahui ampuh atau tidak ,tapi yang jelas cara ini ampuh untuk blog saya ,kalau tidak  percaya kamu bisa lihat sendiri rank alexa blogku di widget visitor information.

5. Mempostinga artikel secara rutin
Kalau ini mah udah pasti harus dilakukan dong ,selain membantu blog agar mendapat page 1 google cara ini juga termasuk ampuh dalam meningkatkan  Alexa rank blog.

1 komentar:

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan