Saturday 14 February 2015

Cara membuat akun RDP gratis


Sekedar Info - Remote Desktop Protocol atau disingkat RDP adalah sistem antarmuka grafis dengan cara menghubungkan komputer server dengan client. Jadi sederhananya, kita dapat menggunakan komputer lain di dalam komputer kita. Komputer dapat menggunakan komputer lain dengan hubungan internet (Remote Desktop Protocol - Wikipedia).

Apa saja sih fungsi dari RDP ? sangat bermacam macam, seperti contohnya upload dan  download file berukuran besar, mengetes spesifikasi game atau aplikasi. Memang kenapa RDP bisa digunakan untuk melakukan download dan upload file berukuran besar ? karena RDP memiliki kecepatan internet yang sangat luar biasa tinggi.

Oke langsung aja capcus :

  • Klik link ini kemudian isi seluruh form dengan informasi yang benar kemuadian jangan lupa untuk mengklik register for free trial

    • Nantinya kamu akan dikirimi sebuah email yang berisi url login, username, dan juga password. Klik url Loginnya


    • Kita tinggal memasukkan password dan username untuk login deh

  • Tinggal klik dah rdp gratisannya

  • Jangan lupa klik connect ya brow


  • Isikan password kamu lagi


Image source : Cronosal.blogspot.com

  • Eng ing eng berhasil deh :)
Image Source : Cronosal.blogspot.com

Oh ya , RDP trial ini hanya berlaku 7 hari setelah tanggal pendaftaran. Itu alasannya saya copas gambarnya karena saya nggak sempat screen shot waktu itu hihihi.

Berhubung ini cuma RDP gratis jadi pasti ada kekurangannya. Kekurangannya adalah kita tidak dapat leluasa mengakses web internet di RDP ini.
Berikut situs situs yang di dukung :
Bagaimana cara mendapat RDP yang full service ?
Simple, beli saja yang premium. Harga juga tergolong murah kok, sekitar Rp50.000- Rp200.000 / $5 - $20. Dan biasanya pembayarannya dilakukan via paypal. Untuk mendapatkan rdp yang lebih murah kamu bisa memebeli di agen agen rdp reseller yang bertebaran di dunia maya.

Oke terimakasih telah membaca :)

2 komentar:

  1. Wah saya baru tahu nih gan kalau ternyata ada yang gratisan, hehe
    Makasih atas infonya gan :)

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan