Friday 16 January 2015

Cara mengaktifkan Anonymous / OpenID user di blogger


Sekedar Info - Jumpa lagi dengan saya, mimin yang ganteng sekuteng kaya areng belum mateng. Karena tak ada ide untuk post yang terpaksa deh upload tips ini. Makin hari makin banyak saja jumlah blog yang dibuat oleh para blogger, bahkan tidak tanggung tanggung. Google melakukan pembuatan sekitar 700++ blog baru setiap menitnya dan 500.000++ pos yang diterbitkan oleh para blogger permenitnya.

Nah tentunya untuk mengepos sebuah artikel seorang blogger haruslah mendapat support atau ide dari berbagai sumber. Dan apakah kalian tahu salah satu support bagi blogger untuk mengepos artikel bermanfaat  setiap harinya ? Yaitu adalah komentar dari para pengunjung blog / websitenya.

Kalau begitu bagaimana kalau pengunjung blog kamu merasa kesulitan untuk menulis komentar ? Tentunya selain mengurangi support itu juga akan mungurangi tingkatan SEO blog kamu. Lalu bagaimana caranya agar pengunjung bisa dengan mudah memberikan komentar diblogmu ? Cukup mudah, aktifkan saja option anonymous di komentar blog kamu.

Berikut Caranya :


1. Masuk dulu ke kandang macan blog kamu lalu klik pada menu setelan.

 2. Pilih pada Pos dan Komentar.
3. Pada menu "Siapa yang dapat mengomentari" centang pada pilihan "Semua orang"
4. Simpan setelan.

                                           

                                                         SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan