Friday 5 December 2014

Cara mendapatkan pulsa gratis lewat android

Ahay ketemu lagi nih aplikasi penghasil duit lewat andoid ,setelah sebelumnya saya share tentang aplikasi WHAFF Reward sekarang saya akan sharing tentang aplikasi mcent. Pastinya dah pada tau dong sama mcent ? setelah sukses dengan websitenya mcent mencoba untuk mencoba utuk menjamah ke dalam dunia android dengan meluncurkan sebuah aplikasi bernama mcent.

Whaff dan Mcent mempunyai perbedaan pemberian rewards / hadiah. kalau Whaff bayarnya bisa paypal dan teman temannya ,tetapi kalau mcent hanya bisa Payout lewat pulsa ( all operator ).Cara kerjanya sama kok sama whaff ,cuma disuruh install aplikasi andoid yang disarankan sama aplikasi tersebut dan tuinggu dah sampai kuota pulsanya numpuk.

Kalau kuota pulsanya dah sampai sekitar Rp5000 - lebih, langsung bisa kamu payout .Tinggal isi operator , jumlah pulsa , dan nomor hp lalu terkirimlah pulsa nya.btw untuk software bisa kamu cari sendiri di google play dengan keyword "mcent" , saya sengaja tidak menguploadnya karena alasan keamanan . Udahan  dulu ya

0 komentar

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan