Thursday 28 August 2014

Game lanjutan Flappy Birds , Swing Copter telah hadir

Hai masbro dan mbak bro gimana kabarnya ? pastinya baik dong dah lama nggak ketemu juga nih , kangen nggak ? kali ini saya ngepoos tentang sebuah game baru yang baru saja dirilis dan baru disebarluaskan yaitu :

SWING COPTER game ini merupakan game buatan Dong Nguyen yang juga merupakan game lanjutan dari Flappy Bird yang telah ditarik dari peredaran , bisa dibilangg ini adalah game kembaran Flappy Birds .Dan tenunya dari yang kamu tau apa yang paling terkenal dari game Flappy Bird ? yaitu kekesalan dalam memainkannya.

Secara grafis game ini sangatlah mirip dengan game Flappy Bird ,tapi bedanya karakter di game ini adalah seseorang dengan baling baling kecil diatas kepalanya sementara Flappy Bird karakternya adalah seekor burung.Selain itu ada perbedaan gerak pada game ini , jika pada game Flappy Bird jalannya menyamping game ini bergeraknya keatas.

Dan kalo soal segi kekesalan dan kesusahan sepertinya lebih susah game ini deh , soalnya selain rintangan pipa yang harus dilewati dipipa pipa tersebut juga terdapat 2 palu yang mengayun secara bergantian , jadi kebayang kan susahnya ? kalo Flappy bird ,jika yang main kesel androidnya bakal diancurin pake palu . mungkin kalo yang main game ini kesel ,androidnya bakal diancurin pake tank nih :p mungkin loh ya .

Oh ya bagi yang mau nihh game silahkan cari di google atau playstore ya :) soalnya gak sempet ngupload

1 komentar:

  1. wah kayaknya bagus juga nih,apakah ada link downloadnya gan

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan