Wednesday, 7 May 2014

Cara menambahkan password pada file MS Word

Pasti pada tau dong sama program ms word ? program yang satu ini sangat terkenal sebagai medianya mengetik pada pc. Tapi jarang yang tau lo kalo software ini juga bisa memberikan password untuk keamanan file yang ada didalamnya ! bagi yang belum tau caranya silahkan simak tutorialnya dibawah :

nb : dikarenakan versi yang sekarang ini sering dipakai adalah ms word 2007 maka saya juga memberikan tutorialnya menggunakan ms word 2007 .

1. Tentukan file .doc yang ingin diberi password
2. Setelah ketemu file yang ingin diberi password ,klik " Office Button "

3. Lalu klik menu Prepare
4. Kemudian klik Encrypt Document
5. Kalau keluar beginian tinggal isi passwordnya sesuai dengan selera kamu ,lalu klik Ok.
6. Sekarang coba kamu close dan buka kembali document yang tadi kamu beri password , dan lihat apa yang terjadi . 

SELAMAT MENCOBA

3 komentar:

  1. baru tau xlo word bisa diberi password

    ReplyDelete
  2. waah dengan menerapkan ini filenya jado aman dan terkendali

    ReplyDelete
  3. jadi aman filenya kalo ada password. tapi kalo kita lupa bagaimana cara mengetahuinya?

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan