Monday 23 March 2015

Game Smartphone Paling Greget SeDunia


Sekedar Info - Perkembangan dunia gaming akhir akhir ini memiliki laju yang sangat pesat, tak terkecuali dengan dunia game smartphone. Banyak sekali developer game yang rela melakukan apapun agar permainan yang dibuatnya laris dan terkenal.

Setelah sebelumnya banyak dirilis game simulator seperti Goat Simulator, Truck Simulator, Doctor simulator, Plane Simulator, Dan simulator lainnya. Game smartphone pun tak mau ketinggalan. Meskipun gamenya tada aneh dan nyeleneh. Tapi itu merupakan ciri khas tersendiri dari game ini.

Game ini bernama Shit Simulator. Game ini berlatar balkang toilet. Entah supaya tambah susah atau Developernya yang nggak pernah boker, lubang pada toilet didesain agak menyamping ke kiri. Meskipun tidak kelihatan nyata tetap saja game ini cukup asyik untuk dimainkan.

Cara bermainnya juga simple kok. Kalo dibilang hampir sama seperti Where Is My Water. Kita harus mengarahkan Shit yang berjatuhan dari atas menuju langsung ke lubang yang ada dibawahnya. Untung anunya nggak kelihatan ya.

Seperti game android pada umumnya kamu bisa mendapatkan game ini di Google Play dengan berbekal keyword " Shit Simulator ". Tenang, Game ini gratis kok. Oh ya, saya nggak memaksa kamu untuk memainkan game ini loh ya. Kalo kamu tau saran saya, jangan mainkan game ini saat ingin makan. Takutnya terngiang Ngiang :v

SEKIAN

3 komentar:

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan