Friday 27 February 2015

Cara mematikan laptop hanya dengan bertepuk tangan


Sekedar Info - Teknologi akhir akhir ini sudah sangat berkembang. Mobil peasawat udah ada, CCTV pengenal wajah udah ada, PC serbaguna udah ada, Search engine serba guna juga udah ada. Tapi rugi rasanya kalo kamu belum merasakan perkembangan teknologi ini, ya kan ?

Hmm gini aja, saya punya solusi nih. Pastinya kamu tahu kan bagaimana cara mematikan laptop kamu ? Bagaimana caranya ? klik start lalu pilih suthdown atau langsung pencet tombol power ? sebenarnya banyak sih cara mematikan laptop dengan cara yang baik dan benar.

Tapi kamu pernah nggak sih matiin laptop kamu hanya dengan menepukkan tanganmu saja ? Wih canggih bener ya, gimana caranya ? Untuk yang udah penasaran silahkan dibaca tutorialnya :

1. Download Softwarenya dulu di BUBBH BJUBHUYNB ( link download anti mainstream :v )

2. Install lalu buka softwarenya

3. Pilih pada menu shutdown


4. Kemudia klik tab "Sound Activation Console"


5. Atur intensitas suaranya, perhitungkan juga kira kira berapa persen suara background ( suara yang tidak diinginkan ) keluar. Biasanya sih cuma 2% jadi paling tidak atur di atas 2%


6. Jika sudah selesai simpan pengaturannya dengan mengklik " Save Sound Sensitivity Settings"


7. Langkah yang terakhir adalah klik " Hide Console Interface " untuk menyembunyikan tampilan interfacenya.


Oke sudah selesai, sekarang coba kamu tepuk tangan kamu sekeras kerasnya dan percayalah kamu akan keluar dari blog ini :v . Selain untuk menambah kesan laptop kamu jadi lebih canggih, software ini juga bisa dipakai untuk menjahili teman kalian. Oh ya karena software ini menggunakan suara sebagai sinyalnya, jadi bagi kalian yang PCnya tidak ada sepeakernya / rusak tidak akan bisa menggunakan sistem ini. Untuk kalian yang bisa silahkan ucapkan " Alhamdullilah " sementara kalian yang gagal silahkan berkata " Ya sudahlah ".

1 komentar:

  1. Wah keren juga nih,ane pengen comot
    ane kira tepuk tangan sambil kakinya tekan tombol power hehe :D

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan