Thursday 19 March 2015

Cara menghindari limit Paypal


Sekedar Info - Paypal adalah salah satu payment processor yang cukup terkenal di dunia bisnis online. Terbukti dari banyaknya pembisnis online yang mempercayan uang hasil kerja kerasnya di situs bank online tersebut. Bukan hanya cuma dari segi efisiensinya, melainkan juga dari segi keamanannya.

Tapi apa yang akan kamu lakukan jika tiba tiba saat kamu membuka akun kamu dan menemukan notice limit ? Hmm reaksi pertama biasanya langsung ke resolution center. Disana biasanya kamu langsung disuruh meyerahkan dokumen / gambar berisi scan KTP atau tanda pengenal lainnya. Kalo gagal langsung pindah deh ke Contact Us. Tapi daripada mengobati lebih baik mencegah kan ? berikut saya sediakan beberapa tips untuk menghindarkan akun Paypal kamu dari bahaya limit.

1. Jangan terlalu banyak melakukan Log In
    Ini biasa dilakukan saat kamu sedang menunggu kiriman uang dan sebagainya. Melakukan Log In yang terlalu banyak dapat menimbulkan kecurigaan pihak Paypal, karena akan terdeteksi Spam oleh sistem mereka.

2. Jangan pernah langsung menghabiskan balance dalam sehari
    Kalo yang ini sih saya nggak tau alasannya, tapi yang jelas melakukan hal bisa menyebabkan akun Paypal kamu dilimit. Untuk solusinya cukup jangan pernah habiskan secara langsung balance kamu dalam waktu sekejap. Sisakan paling tidak 10% balance kamu agar pihak paypal tidak curiga.

3. Jangan langsung membelankan balance yang baru kamu terima
    Alasannya sama seperti sebelumnya. Pihak Paypal akan curiga jika kamu langsung menggunakan balance yang baru saja kamu dapat. Paling tidak tunggu sekitar 1 - 2 hari baru deh kamu boleh membelanjakan uang yang baru saja kamu dapat,

4. Jangan pernah menerima uang dalam nominal yang besar sekaligus
    Ini berlaku bagi kalian pemilik akun Paypal bertipe Personal. Untuk solusinya terima uang yang berjumlah kecil terlebih dahulu. Kalau tipe akun Paypal kamu Business mungkin pihak Paypal tidak akan curiga karena memang sengaja diperuntukan untuk berbisnis, jadi tak masalah jika kalian langsung mendapat $300 dalam sekali transakasi.

5. Jangan pernah berganti ganti komputer untuk Log In
    Kalau ini sih jelas pake banget. Paypal akan mencurigai akun kamu jika setiap harinya kamu sering bergonta ganti IP / PC. Sehingga menyebabkan akun kamu langsung kena limit.

6. Biarkan dulu akun paypal setelah verifikasi
    Setelah kamu selesai memverivikasi akun paypal kamu dengan CC / VCC sebaiknya jangan langsung bertransaksi dulu. Biarkan akun kamu selama 3 - 4 hari baru deh kamu bisa bertransakasi melalui akun kamu.

7. Jangan pernah isi rekening kamu dengan saldo illegal
    Maksud dari saldo illegal di sini adalah jangan pernah menerima saldo dari berbagi bisnis illegal seperti Judi online, jual beli di pasar gelap, dll. Selain bertentangan dengan aturan agama ternyata aktivitas ntersebut juga melanggar TOS ( Term Of Service ) paypal. Dan akan mnyebabkan akun kamu langsung dilimit.

8. Jangan terlalu banyak melakukan kesalahan pada saat mengisi data CC / VCC
    Terlalu banyak melakukan kesalahan saat mengisikan data CC pada akun Paypal kamu dapat mnyebabkan akun Paypal Kamu langsung dilimit. Bentuk kesalahannya seperti First Name, Last Name, Nomer CC, Kode verivikasi CC,  Alamat, Dll.

Mungkin segitu dulu informasi yang baru saya bisa bagikan
Terima kasih telah membaca :)

1 komentar:

  1. terima kasih gan sudah dishare ilmu menghindari limit paypal :)

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan