Saturday 24 August 2013

Download software pembuat virus

Apa kabar semuanya sudah lama nih nggak nggepos. kali ini sekedar info mau ngasih software pembuat virus cuma buat usil sama teman aja.software ini bisa membuat virus dengan mudah bahkan anak kecil yang baru mengenal komputer pun tau cara mengguakannya.

nama software ini terabit virus maker sebuah software yang khusus dibuat untuk menciptakan virus varian baru.





ini gambarnya:




untuk membuat virus dengan software ini sangat mudah tinggal pilih kerjaan apa yang kamu mau inginkan buat virus ini,terus tulis sesuatu di kolom error massage contoh :"maaf,komputer anda terkena virus" terus tentuin ukuran dan nama buat virus ini yang terakhir pencet tombol "create virus" akan muncul kotak peringatan pencet ok aja dan jadilah virus baru buatan anda sendiri.


ok yang mau download silahkan download di bawah:


                                               

NB:APAPUN YANG TERJADI PADA KOMPUTER ANDA ATAU KOMPUTER TEMAN ANDA BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA,SAYA HANYA BERBAGI ILMU.

2 komentar:

  1. Anda gak berbagi ilmu, tapi berbagi virus maker mau gak mau ya anda tetep salah kalau aplikasi ini digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih kritiknya mas, maklum pos ini diterbitkan saat blog ini baru dibuat jadi saya belum sempat memikirkan tentang isi konten di blog saya. Sekali lagi makasih telah menyampaikan pendapat. Kritik mas akan saya pertimbangkan :)

      Delete

1.Berkomentarlah dengan sopan
2.Jangan gunakan link aktif
3.Berkomentar yang relevan